Jumlah kunjungan pelancong Indonesia ke Seoul pada season 2014 meningkat 40 persen dibandingkan tahun 2012. Dengan kans itu, Pemerintah Seoul sejak memberikan kesan yaitu berwisata untuk MICE (meeting, incentive, conference, exhibition) untuk para wisatawan. Kenyataannya keunggulan berbagai obyek tamasya yang ada pada Seoul berhasil menggoda pengunjung untuk asal.
"Kita (Seoul) punyai slogan ialah Seoul: Your Complete Convention City. Bahwa Kota Seoul, pada mana saja ada istana-istana berusia tua serta gedung-gedung modern yang berdampingan. Tersebut yang menarik untuk dari," ungkap Seoul Convention Bureau Head of MICE Marketing Skuad, Jin-Hyeok Park buat KompasTravel segala kala kemudian pada Jakarta.
Buat Jin, Kota Seoul mendapatkan peringkat keempat dalam dunia pada suatu destinasi untuk konferensi. Dia melanjutkan kalau fasilitas-fasilitas yang berhasil dipakai untuk event MICE dalam Seoul. Jin menjelaskan satu diantaranya perlengkapan yang mampu dipakai demi konferensi berada COEX Mall yang terletak di Gangnam-gu, Seoul.
"Di COEX Mall berada 54 ruang meeting, empat exhibition hall. Tempat ini berkapasitas 50-7.000 orang," ucap Jin.
Serta demikian, Jin begitu juga menyajikan fasilitas-fasilitas seperti jasa konsultasi perencanaan, bantuan finansial seumpamanya konferensi diikuti 50 kalangan, juga berbagai kemudahan lain untuk para pengunjung Indonesia.
Seoul ditempuh 7 jam penerbangan dari Jakarta. Terhidang 106 penerbangan langsung yang dikelola oleh bermacam perusahaan penerbangan terkemuka. Seoul menyuguhkan obyek-obyek bertamasya belanja semacam pusat perbelanjaan kosmetik dan butik baju di Myeong-Dong, pada DongDaemun, pada Garosugil, serta obyek-obyek liburan lain.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar